Rabu, 12 Oktober 2022

PENGUJIAN PRODUK PERANGKAT KERAS

pengujian produk perangkat keras



A. pengujian produk
     pengujian produk merupakan bagian dari aspek pengembangan produk. pengujian produk juga dapat berfungsi sebagai alat untuk mengetahui kelayakan produk dimata konsumen.
1.Tujuan pengujian produk
    pengujian produk dilakukan untuk memenuhi tujuan-tujuan tertentu, seperti:
a.memastikan bahwa persayaratan spesifikasi ,regulasi,dan kontrak produk dapat terpenuhi.
b.memutuskan apakah produk tersebut sudah berjalan dijalur yang semestinya.
c.alat demonstrasi produk
d.menetapkan kesesuaian produk terhadap penggunanan akhir.
e.menyediakan dasar komunikasi teknis suatu produk.
f.menyediakan informasi perbandingan dengan produk-produk lain.
g.upaya menciptakan produk yang bias dipertanggung jawabkan secara hukum.
h.membantu memecahkan masalah terhadap kendala produk.
i.menentukan potensi penghematan dalam produksi suatu produk

2.Keuntungan dan kerugian pengujian produk
 a.keuntungan pengujian produk
     berikut adalah keuntungan dalam pengujian produk.
1)menjajal strategi pemasaran
2)memberikan informasi mengenai produk
3)sebagai upaya untuk mengatur strategi merek.
4)membantu produsen mencermati kesalahan

b. kerugian pengujian produk
    berikut adalah risiko dan potensi kerugian dalam melakukan pengujian produk
1)pengujian produk cenderung dapat membuat perusahaan membayar biaya ekstra
2)permasalahan-permasalahan dalam penerpan pengujian produk

3.pihak-pihak yang berperan dalam pengujian produk perangkat keras
   berikut adalah pihak-pihak yang berperan dalam pengujian produk.
  a.pemerintahan
  b.perusahan

4.konsep benchmarking pada pengujian perangkat keras benchmark atau benchmarking merupakan tindakan pengujian sebuah komputer dengan cara menjalankan beberapa program ,kumpulan program,atau operasi lain yang bertujuan untuk mengetahui perfomansi dari komputer tersebut.secara umum proses benchmarking biasanya terdiri dari enam langkah, yaitu:
 a.menentukan apa yang akan di benchmark
 b.menetukan apa yang akan diukur
 c.menentukan kepada siapa akan dilakukan benchmark
 d.pengumpulan data/kunjungan
 e.analisis data
 f.meneruskan tujuan dan rencana tindakan



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com